Rabu, 28 Februari 2018

First Impressions Nu Skin Epoch Glacial Marine Mud Mask

Assalamu'alaikum

Awal tahun 2017 tahun lalu aku dapat sampel mud mask dari Nu Skin. Ini bukan mud mask pertama aku, tapi aku bisa bilang ini mud mask paling bagus yang pernah aku coba. Ini bukan sponsored post dan aku cuma dapat sampelnya yang aku awet-awet banget.

Produknya sudah lama habis, tapi pas kemarin cerita-cerita sama temen aku dan ternyata dia juga suka banget sama masker ini, aku ubek-ubek lah draft lama dan memutuskan untuk tulis pengalaman aku pakai Nu Skin Epoch Glacial Marine Mud Mask. 



Nah, ini aku suka banget ya, ingredientsnya gak kebanyakan, hanya bahan pokok saja yang dipakai, sehingga kulit gak banyak terpapar zat-zat yang gak dibutuhkan seperti pengawet, perfume, dan zat-zat lain yang gak bermanfaat buat kulit.


Pemakaian Nu Skin Epoch Glacial Marine Mud Mask ini cukup satu minggu sekali saja. Kalian bisa cek harganya memang cukup mahal tapi kalau dipakainya awet-awet pasti lama habisnya dan ini worth banget!


Teksturnya sekilas mirip dengan mud mask lain tapi yang ini lebih halus dan hampir tidak ada butiran kasarnya. Wanginya bisa dibilang seperti sedang "menghirup laut", wewangian pinggir pantai yang berbau garam.


Waktu yang dibutuhkan sampai Nu Skin Epoch Glacial Marine Mud Mask ini mengering standar seperti masker yang lain, kalian bisa oles sedikit lebih tipis daripada yang aku pakai di foto ini ya XD



Hasil yang aku dapatkan setelah pemakaian Nu Skin Epoch Glacial Marine Mud Mask selama beberapa minggu adalah kulit aku jadi cukup lembab dan produksi minyaknya sangat jauh berkurang. Kulit jadi halus dan bebas komedo. Pokoknya cinta banget sama Nu Skin Epoch Glacial Marine Mud Mask XD

Sayangnya sampai sekarang belum bisa beli full sizenya karena mahal banget. Aku coba cari dupenya, salah satunya yang lagi aku pakai sekarang yaitu Freeman Dead Sea Mineral Mud Mask, tapi bisa dibilang masih agak jauh ya hasilnya meskipun aku juga suka dengan Freeman ini. Review Freeman menyusul ya :)


Kalian bisa cek segala info tentang produk maupun store terdekat Nu Skin di www.nuskin.co.id

Terima kasih ya sudah mampir.

Postingan ini memang hanya untuk first impressions dan klaiming kalau ini mud mask terbaik versi aku XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar