Minggu, 06 September 2015

First Impresions L`oreal Paris Fall Repair 3x Deep Strengthening Mask

Assalamualaikum..

Kali ini aku bikin first impressions mengenai produk hair masknya L`oreal yang aku dapatkan secara gratis dari Home Tester Club. Hmm gimana nih kesan pertama aku setelah pemakaian produk ini? yuk liat ke bawah XD


Aku dapet 4 sachet untuk 4 kali pemakaian dan dipakai satu minggu sekali, aku pakai selama sebulan sampai habis.



Berikut adalah ingredientsnya..

Setelah 4 kali pemakaian, aku belum merasakan kerontokan rambut yang berkurang ya, mungkin karena aku ga pake rangkaian shampoo nya, tapi untuk hasil tiap pemakaiannya sih buat aku ini juara banget.. ga bikin rambut aku lepek kaya hairmask lainnya hihi
malah rambut tahan sampe 2 hari ga keramas.. wow.. dan minggu ini aku lagi sakit, ga mandi ga keramas, aku pake dry shampoo bedak bayi buat bikin rambut aku ga lepek. Ketika tau si mas pacar besoknya mau ke rumah aku langsung pake aja ni hairmask biar ga kucel banget, kasian kan kalo dia liat aku rambutnya gimbal tapi lepek? hmm .... dan selamet lah penampilan aku saat itu hihi

Aku rekomendasi produk ini, aku sendiri juga bakal beli karena sangat membantu. Makes my mood brighter!
Belum searching mengenai harga, nanti aku update deh, sudah malam.. goodnight readers..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar