Kamis, 29 September 2016

Review LT Pro DD Cream Shade Tropical Beige

Assalamu'alaikum

Hai, kali ini aku mau beresin draft yang udah lama ngendap tentang produk satu ini, aku beli sekitar bulan Juni 2016 dan aku pake sekitar 4-5 kali seminggu, sampai hari ini bulan September isinya masih ada. Ini super awet banget!

Awalnya maju mundur sih karena harganya lumayan mahal dan belum banyak yang review. 
Blind buy, tapi aku gak nyesel karena produk ini ternyata cocok banget sama aku!

LT Pro DD Cream 02 Tropical Beige
LT Pro DD Cream 02 Tropical Beige

Untuk produk lokal yang harganya lumayan menguras kantong, LT Pro ini gak mengecewakan sama sekali, terutama dari packaging yang terlihat mahal (emang mahal T_T) dan professional. 

LT Pro DD Cream 02 Tropical Beige
LT Pro DD Cream 02 Tropical Beige
Untuk kalian yg anti banget sama paraben, produk ini kayaknya bukan pilihan ya. Aku pribadi sih gak terlalu anti sama paraben, tapi kalau produk ini gak ada parabennya aku bakal lebih suka sih. Untuk keseharian aku suka buru-buru dan malah kadang ga sempet lagi pake skincare trus lapis sunscreen lagi, makanya produk ini jadi andelan aku banget karena dia ini punya kandungan skincare Niacinamide, Palmytol Pentapeptide-4, Sodium Hyalunorate, Grape (Vitis Vinifera) juice extract, Chamomile Recutita flower extract, dan Hammamelis virgiana (Witch Hazel) yang berfungsi untuk perawatan kulit menua, menjaga kelembaban kulit, membantu kekencangan kulit, serta menyamarkan garis-garis halus.

Meski produk ini fokus dengan perawatan anti aging, kalian yang muda-muda juga bisa pakai kok, karena perawatan anti aging bukan dikhususkan pada orang di atas 30 tahun ya.. anyway, aku sendiri masih 24 tahun kok, cuma karena sering terpapar polusi dan sinar matahari langsung, aku jaga-jaga aja kalau ada tanda-tanda penuaan dini.

Review LT Pro DD Cream Ingredients Bahan

Untuk pemakaiannya, aku biasanya paka 2-3 biji jagung untuk pemakaian semuka.

Review LT Pro DD Cream

Dibawah ini adalah hasil aplikasi produk LT Pro DD Cream pada kulit wajah, disana ada dua bagian yang aku lingkari yaitu bekas jerawat dan spider vein. Disini aku pakai shade no 2 tropical beige, karena muka aku sering berubah skintone terutama kalau habis renang kelamaan trus gak reapply sunblock (jangan ditiru). Warna tropical beige ini gak gelap sih, kalau muka aku lagi cerah, dia gak bikin kusam, kalau muka aku lagi butek dia gak bikin muka aku putih, jadi DD cream ini cenderung menyesuaikan ke kulit. 

Untuk coveragenya 1 layer masih belum nutup noda, tapi kalau mau tampilan flawless bisa ditumpuk juga. Buat aku sih ini udah cukup, dan kemampuannya untuk meratakan warna kulit bener-bener bagusss!
Sehari-hari aku aplikasi pake jari aja karena menurut aku lebih enak, cuma tangan jadi kotor aja ya.

Oil controlnya sendiri menurut aku biasa aja, gak bikin kilang minyak, kalaupun diblot masih nempel sama kulit kok, gak kehapus ^^

Review LT Pro DD Cream Tropical Beige

Kalian bisa beli produk ini dengan harga mulai dari Rp132.000-165.000 tergantung dimana kalian belinya, pinter-pinter aja cari counter murah. Aku sendiri beli di ADA Swalayan pas diskon jadi cuma Rp120.000-an lah makanya berani beli juga. Dengan harga segitu kalian bisa dapet 35g, yang aku sendiri awet berbulan-bulan.

Review LT Pro DD Cream


Repuchase? iya boleh lah kalo ada budget, tapi aku lagi penasaran sama CC Creamnya La Tulipe, jadi liat nanti aja kali ya hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar