Selasa, 24 November 2015

Review Arko Nem Intensive Care Cream (Turkish Haul)

Assalamualaikum.. 
Alhamdulillah bisa posting lagi, mumpung lagi ada waktu luang di sela-sela kesibukan dan tingkat stress yang tinggi ^^
Ini mah kabur sebentar dari dosen namanya.. #janganditiru

Sesuai janji aku sebelumnya yang akan share pelembab wajah berbahan dasar 100% zaitun >.<
Namanya... Arko Nem Intensive Care Cream
Buat para muslimin dan muslimah ga usah takut, meskipun produk luar, Insyaallah krim ini halal kok dan bisa dipakai untuk pria maupun wanita. 


Krim ini kemasannya kayak salep dengan desain yang lebih bagus >.< produk luar emang bisa banget bikin packaging yang menarik. 


Ini pakai bahasa Turki, yang bisa terjemahin silakan tulis di komentar yaaa T.T


Jadi krim ini isinya emang dikit, 20 ml, tapi harganya juga terjangkau kok, di Indonesia di jual sekitar 30-40 ribuan aja. Meskipun gak ngerti bahasanya, perlu diperhatikan juga untuk kode-kode yang tertera, biasanya kode seperti ini pada produk sifatnya internasional jadi mudah dipahami. Disini ada kode Period After Open (PAO) yaitu masa pakai setelah produk dibuka, dan untuk produk ini hanya bisa digunakan selama 12 bulan setelah dibuka kemasannya, yaitu setelah isi produk kontak dengan lingkungan, bisa tangan atau udara. Jadi meskipun tanggal kadaluarsa masih lama, diingat-ingat juga PAO ini ya ^^ 

FYI: Biasanya emang untuk krim muka, atau kosmetik yang teksturnya cream/ liquid, PAO nya 3-12 bulan, tapi kalau tekstur dan baunya udah berubah, lebih baik produk tidak dipakai lagi (berlaku untuk semua produk ya).

Kalau yang aku lihat sih ini ingredients dan tertulis juga ada kandungan gliserin (mungkin).
Informasi lebih lengkap bisa dicek juga di website produsennya Evyap atau googling juga bisa kok ^^ 



Nah ini teksturnya si krim zaitun, aku awalnya pesimis dan lihat mamah kok kaya greasy gitu habis pake ini, eh ternyata aku malah jatuh cinta dan udah habis satu tube T.T aku bukan fans zaitun dan bukan pemakai rutin pure olive oil, tapi aku jadi seneng beli segala hal berbau zaitun gara-gara ini T.T 

Setelah dilihat-lihat ternyata sepertinya mamah aku itu kebanyakan pake krimnya makanya greasy. Di kulit aku yang berminyak sendiri, emang masih tetep berminyak tapi ga tambah minyakan sih, malah kulit jadi haluuuus banget dan ada efek cerahnya gitu setelah satu bulanan. 

Aku bakal rekomendasiin ini untuk orang yang punya kulit kering.

Untuk pembelian, bisa dibeli di Turki :P
gak kooook, produk ini bisa dibeli di beberapa toko Arab yang menyediakan, cuma kayaknya ga semua toko sedia deh, kalau mau gampang, bisa beli online ke Made In Turkiye. Silakan inbox aja, ownernya baik hati dan merupakan WNI yang tinggal disana, tapi punya rekanan juga untuk urus online shopnya di Indonesia ^^

Disana ga cuma jual krim ajaib ini loh, dijual juga berbagai produk Turki dan dijamin original dari Turki.

Terima kasih.
Semoga membantuu ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar