Senin, 24 Juli 2017

Review Skincare Emak: L`oreal Revitalift Laser X3

Assalamu'alaikum

Yeay hari ini aku review skincarenya Amih, tapi sebenernya aku juga sempet pake ini loh. L`oreal Revitalift Laser X3 ini adalah haul dari Lazada pas ada event 12-12-2016 kemarin itu emang ya modal diskon. Nulis begini sebenernya memunculkan banyak saingan saat tanggal 12-12-2017 mendatang, tapi berbagi kebaikan itu gak salah. Yuk cantik bareng-bareng, Sis !

L'oreal Revitalift Laser X3 ini memang diperuntukkan untuk umur 30 tahun ke atas, masuk ke dalam seri anti aging. Tapi gak masalah juga mau dipakai sama yang umur 20 tahunan, terutama yang kulitnya cenderung kering atau sudah mulai ada tanda-tanda penuaan seperti kerutan atau bintik flek. Jaman sekarang banyak kok anak muda yang kena penuaan dini, entah karena pengaruh hormon, kebanyakan jajan junkfood atau terlalu sering naik ojek online (sering terpapar sinar matahari dan polusi yaaa maksudnya hehehe).  

L`oreal Revitalift Laser X3
L`oreal Revitalift Laser X3


L`oreal itu gak pernah mengecewakan dari segi kemasan. Harganya memang lebih mahal dari produk drugstore yang lain, tapi kemasannya juga sesuai.

Kemasan L'oreal Revitalift Laser X3 Power Water dari rangkaian Revitalift Laser X3 ini berbentuk persegi, botolnya terbuat dari kaca atau mungkin plastik tebal, pokoknya kokoh banget. Kalo lagi buru-buru, cara nuangnya kayak ngocrotin kecap punya mang baso XD

L`oreal Revitalift Laser X3
L`oreal Revitalift Laser X3 Power Water


Kalau kalian pernah nyobain FTE SKII atau Secret Key, nah ini cairannya kentel, baunya mirip-mirip. Sekilas kayak gel tapi bukan, mungkin sejenis essence gitu. Water power ini oily skin friendly, gak bikin muka tambah berminyak, di kulitnya Amih yang kering katanya Power Water ini bikin lembab. 

L`oreal Revitalift Laser X3
L`oreal Revitalift Laser X3 Power Water 


L'oreal Revitalift Laser X3 Anti-Wrinkle Anti-Spot Total Care SPF27 ini kemasannya kayak bahan tumblr, pumpnya enak, gak bikin produk tumpah-tumpah. Sayangnya kemasannya kaya cepet kotor karena debu-debu cepet banget nempel di plastik macem gini.

L`oreal Revitalift Laser X3
L`oreal Revitalift Laser X3 Total Care


Dari ketiga produk yang aku review, Total Care ini yang paling ramah dengan kulit oily and acne prone kayak aku. Teksturnya cream tapi ringan banget kaya lotion, pokoknya mudah banget menyerap dan bener-bener gak ninggalin residu apapun di atas permukaan kulit.

L`oreal Revitalift Laser X3
L`oreal Revitalift Laser X3 Total Care 


L'oreal Revitalift Laser X3 Night Cream Mask, ini menurut aku yang kandungannya paling rich. Judulnya aja masker ya, tapi yang ini bisa dibawa tidur, cukup dibilas di pagi hari. Untuk kulit kering, jelas Night cream mask ini sangat efektif untuk melembabkan kulit dan melembabkan elastisitas kulit, biar ga kisut-kisut.

L`oreal Revitalift Laser X3
L`oreal Revitalift Laser X3 Night Cream Mask


Maaf lupa foto hehe
Teksturnya seperti cream pada umumnya, lembut kaya isian kue sus tapi warnanya bener-bener putih. Habis pake ini rasanya kulit lengket-lengket licin gitu, tapi namanya masker semalaman jadi pasti ninggalin lapisan di atas kulit. Meskipun namanya masker, tetep pakainya tipis-tipis aja ya.


L'oreal Revitalift Laser X3 Power Water, cocok dipakai segala jenis kulit, bisa melembabkan dan menutrisi kulit wajah.
L'oreal Revitalift Laser X3 Anti-Wrinkle Anti-Spot Total Care SPF27, Cocok dipakai segala jenis kulit, bisa menutrisi dan mencerahkan kulit wajah, untuk flek-flek ringan bisa hilang, tapi untuk mengatasi flek yang cenderung banyak, tidak mempan.
L'oreal Revitalift Laser X3 Night Cream Mask, Cocok untuk jenis kulit kering karena sangat melembabkan, menutrisi, menghilangkan kerutan, dan meregenerasi kulit wajah.



Kalian bisa beli produk L'oreal Paris di Counter resmi L'oreal Paris, toko kosmetik, atau Official Account L'oreal Paris di Blibli, Lazada, dan Shopee. 


Semoga review singkatnya bermanfaat, mohon maaf jika banyak kekurangan.



1 komentar:

  1. Diriku kepo abis sama skincare dari L'Oreal 😍😍😍 tapi sampai sekarang gak kesampaian beli gegara setiap lewat depan counternya terus liat harganya mata ku tiba-tiba terbakar dan kagak jadi beli 😂😁😂
    Nice review ya betewe 😘


    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    BalasHapus