Sabtu, 08 Juli 2017

Review Imperial Leather Body Lotion White Princess

Assalamualaikum..

Kemarin aku dapet Imperial Leather Body Lotion White Princess dari Home Tester Club Indonesia. Kebetulan kemarin mekanismenya harus tukar voucher produk di Alfamart dan pada saat itu aku menyambangi 2 Alfamart terdekat tapi produknya selalu gak ada, jadi vouchernya gak aku pakai. Tapi ternyata waktu penukaran diperpanjang, dan akhirnya aku gak sengaja ke Alfamart pas di jalan, yaudah aku tuker aja.

Review Imperial Leather Body Lotion White Princess

Imperial Leather bukan brand yang asing lagi karena dari jaman aku kecil, aku sekeluarga pasti gonta-ganti sabun mandi batangan. Kalau gak Lifeb**y pasti Imperial Leather. Di rumah aku juga selalu stok sabun batangannya yang wangi dan busanya gak pernah berubah. Sekarang sih varian sabunnya udah agak banyak, bahkan ada sabun cairnya segala. 

Waktu pertama kali tau Imperial Leather ngeluarin produk body lotion, aku tertarik banget dan berharap banyak kalau formulasinya bakalan berpasangan sama si sabun legendarisnya itu.
Sayangnya di aku kurang sesuai dengan ekspektasi. 


Selintas aku suka banget sama packagingnya, terkesan mewah karena masih ada design kerajaan gitu,  namanya aja White Princess yak hhe. Warnanya juga agak keemasan tapi gak norak. Aku naksir sama designnya. 


Review Imperial Leather Body Lotion White Princess

Sayangnya packaging kurang sinkron sama tekstur lotion yang terlalu encer, jadi sewaktu mau nuang inya harus dibalik dulu biar gak tumpah. Aku sendiri nyimpen tube-nya dibalik biar gak lupa. 


Imperial Leather Body Lotion White Princess ini masih mengandung paraben, seperti biasa aku gak terlalu parno, hanya kalau ga pakai paraben aku lebih suka.

Review Imperial Leather Body Lotion White Princess

Aku udah kasih sedikit gambaran kalau lotion ini super encer. Dari satu sisi, lotionnya jadi lebih enak, light, pokoknya ringan. Sayangnya karena packagingnya yang terbalik, aku sering numpahin isi produknya. Buat orang yang ceroboh kayak aku, mesti hati-hati. Selama pemakaian, aku gak merasa ada alergi atau iritasi pada kulit, justru kulitku makin lembuut. Sayangnya aku kurang suka wanginya. Sewaktu liat tulisan "White Princess" aku kebayang wanginya manis, mungkin scentnya akan lebih ke floral atau powdery. Ternyata di aku wanginya maskulin. Kayak wangi cologne laki. Tapi waktu disodorin ke Bapak, katanya ini wangi cewek XD Entahlah, pokoknya sekarang lotionnya aku hibahkan ke sodara aku yang laki-laki, dan dia cukup suka. 

Review Imperial Leather Body Lotion White Princess



Pemakaian rutin Imperial Leather Body Lotion White Princess dapat melembutkan kulit. Wanginya cenderung maskulin dan bertahan cukup lama di kulit, namun akan hilang bila terkena air atau keringat. Teksturnya ringan dan tidak lengket ketika dipakai.

1 komentar:

  1. ini sabun dari jaman aku kecil, wanginya enaaak busanya banyak hahahaa sekarang makin banyak variannya ya :)

    The Journey

    BalasHapus