Rabu, 16 November 2016

Nyetak Foto dari Rumah dengan Pictalogi.com

Assalamualaikum,

Hai, ada yang pernah denger Pictalogi.com belum? Jasa cetak foto online berkualitas dengan harga terjangkau?
Kebetulan kali ini aku dikasih kesempatan buat cobain jasa ini. Yeay, thank you mbak Ghea!
Mulai deh aku kepoin IG nya Pictalogi, dan heran sendiri. Yakin ini perlu dipromosiin lagi? Ini udah keren kali, testimoninya juga bagus-bagus. Kalo gak percaya cek sendiri aja, guys: website Pictalogi IG Pictalogi

Pictalogi juga menjadi salah satu karya usaha yang terpilih untuk mewakili Indonesia di Startup Istanbul 2016, keren kan?



Sebelum ini aku pernah cari-cari jasa cetak foto online, untuk dibuat scrapbook pas perayaan 4 tahun aku dan pacar. Kebayang dong pentingnya momen itu, dan konsep yang aku bikin udah romantis banget. Sayangnya, hasil yang aku bayangkan tidak sesuai. Aku kecewa dengan jasa cetak foto online karena hasilnya butek gelap dan cuttingnya gak rapi. Alhasil, perayaan momen anniversary yang seharusnya romantis, jadi agak kurang seru gara-gara foto butek kayak belum cuci muka.

Beda ceritanya kalo order di Pictalogi.com.

Buat kalian yang punya momen penting waktu-waktu dekat dan mau cetak foto, kebetulan nih aku bakal kasih potongan harga 20% dengan kode: DEARA tinggal dimasukin aja ke kolom voucher ya, berlaku sampai 15 Desember 2016. 
Nah, sekarang aku mau bahas pengalaman aku belanja di Pictalogi.


Pertama masuk webnya kita bakal milih beberapa jenis foto yang kita suka, ada 8 jenis foto yang bisa kita pilih, ada Polaroid, Square Photo, R-Size, Photo Strip, Mini Book, Mini Sticker, Big Poster, dan Square Poster. Aku pilih yang Polaroid dan Strip. Harganya juga macem-macem, untuk Strip harga Rp54.900 untuk 7 strip dengan jumlah 28 foto, nambah Rp10.000 bisa dapet 46 foto. Polaroid itu harganya Rp59.900 untuk 18 foto sudah termasuk tali dan 3 jepitan, tapi kalau mau nambah Rp10.000 lagi kamu bisa cetak 36 foto termasuk tali dan 5 jepitan, kalau pake voucher aku bisa bayar lebih murah hehehe. Ini free ongkir loh se-Indonesia!



Khusus untuk Polaroid, bisa pilih bingkai dan nulis-nulis gitu loh, lucu-lucuu XD



Buat upload fotonya juga nggak ribet sama sekali kok, bahkan bisa dipilih langsung dari Facebook atau Instagram kalian, tinggal log-in aja terus pilih fotonya! Kalau aku sendiri upload langsung dari laptop karena saat itu lagi pake laptop. Jadi yang bisa kalian lihat dari foto, aku gak cuma cetak foto-foto orang, aku juga cetak foto tempat, hewan, dan quotes.

Rekomendasi cetak foto versi aku:
1. Foto narsis
2. Foto Keluarga
3. Foto hewan peliharaan
4. Foto lokasi liburan
5. Foto destinasi liburan
6. Foto quotes/ motivasi/ pesan bijak/ lirik lagu #baper
7. Foto meme *aku pengen cetak ini sih yang agak-agak romantis lucu gitu hha #dasaraneh


Setelah kalian upload foto-foto yang mau dicetak, tinggal checkout aja, jangan lupa masukin voucher DEARA untuk dapetin potongan harga 20%. Nanti disana juga ada pilihan untuk menambahkan jumlah jepitan yang mau kita order, in case fotonya mau semua dijepit ala-ala kamar di pinterest gitu kan.

Akhirnya nanti ada totalan harganya, dan kita bisa transfer ke salah satu rekening dan kalau sudah bayar bisa langsung konfirmasi ke nomer yang nanti tertera di webnya. Habis itu ditungguin aja 2-3 hari langsung dikirim. Waktu aku pesen tuh sempet bingung karena ga ada konfirmasi balik kalo pembayaran kita udah diterima, ternyata pas 2 hari aku tanya, udah dikirim aja dong hha, ya cepet juga sih, nyampe rumah aku nunggu 2 apa 3 harian. 

Waktu orderan aku dateng, seneng bangeet dong! Bahan kertas fotonya tebel, gak kelepek-kelepek, trus kertasnya itu doff alias matte, gak kilap-kilap, kekinian banget. Aku pikir ini bakalan awet, dan gak cepet rusak meskipun digantung-gantung, dijepit-jepit, dililit lampu kelap-kelip~


Nah, gimana? tertarik dong buat coba cetak foto di Pictalogi.com ^^
Jangan lupa voucher! kodenya DEARA
atau pantengin terus aja IG nya, karena disana promonya juga lumayan sering sih.


Thank you 
maaf fotonya gak semenarik di IG, masih belajar :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar