Minggu, 20 November 2016

Event Report: Wardah 1st Beauty Gathering at Wardah Beauty House Bogor

Assalamualaikum!

Hoho. Si Culun ini mau cerita pengalaman Beauty Gathering pertama bersama Wardah di Wardah Beauty House Bogor! Aku sendiri kaget sih bakal kepilih karena masih belajar dan perlu belajar banyak untuk jadi seorang blogger, dan pas dapet undangannya, aku disebut beauty blogger. Uuh makasih kakak, belum liat postingan rekomendasi film horror aku ya? #anaknyahorror

Sebelum tau ada acara Beauty Gathering, aku ini lagi cari event Beauty Class supaya bisa make up-an, dan ketemulah IG nya Wardah Beauty House Bogor yang lagi cari Blogger untuk ikutan acara Beauty Gatheringnya mereka, aku daftar dong. Ternyata kepilih, dan jadwalnya barengan sama Beauty Classnya. Bingung ikut yang mana, aku pilih Beauty Gathering aja, karena ini yang pertama untuk Wardah Beauty House dan untuk aku juga! Beauty Classnya bisa ikut kapan-kapan. Ternyata bener kan Beauty Classnya rutin loh, pantengin aja IG nya Wadah Beauty House Bogor ya kalau pada mau ikutan, harganya juga murah, malah kamu bisa balik modal sih karena nanti dapat voucher belanja sesuai sama yang kamu bayarkan untuk ikut Beauty Class.


Wardah Beauty House Bogor ini terletak di Jl. Pajajaran No. 28J Bogor, persis di ruko sebelum Warung Jambu, kalau yang di daerah sekitar Jabodetabek mau ikutan bisa kok, lokasinya gak gitu jauh dari pintu keluar Tol, tapi daerah Jabodetabek sering ada Beauty Class sama Wardah kok, pantengin juga IG Dandan Store.


Pagi itu aku berangkat, mepet waktu sih, make up juga masih miring-miring alis dan eyelinernya, bermodalkan make up seadanya, aku dandan maksimal (maksimalnya segitu doang XD). Tapi berhubung Si kakang mas bilang dandanan aku udah oke, yaudah capcus aja. You're so sweet, pagi-pagi rutenya udah Cimanggu-Ciawi-Jambu-Cimanggu trus siangnya Cimanggu-Jambu-Ciawi-Cimanggu (abaikan ngambek malem sebelumnya karena ga ada yang nganter).

Nah, karena aku dateng lebih cepat 5 menit doang, dan baru ada kak Indah (cek blognya disini) yang dateng, aku sempatin room tour dulu. Jadi Wardah Beauty House ini ada 3 lantai, apa 4 ya? Pokoknya lantai pertama itu Store nya, aku ga sempet foto karena males turun dari lantai 3hihi, maafkanlah.. (lemah kamu, Dek!). Trus lantai 2 itu ruang perawatan, toilet, dan ruang-ruang multifungsi lainnya yang pada saat itu ada satu ruangan di lantai 2 yang dipake buat Beauty Class. 


Ini ruang treatment, ruangannya rapi, sejuk, bersih, pokoknya bikin betah deh. Ohya macam-macam jenis treatment dari yang lightening sampai acne, lama treatment, dan price list nya ada kok di IG nya Wardah Beauty House Bogor, kalau mau booking bisa DM dulu, Adminnya ramah banget, BA nya juga ramah-ramah.


Ini ruang tunggu, kayaknya kalau ada antrian atau pacarnya lagi treatment, bisa ditungguin disini kali ya? Disini nungguin yang lagi treatment ga bakal bikin bosen, soalnya ditemenin sama Tjatiana Saphira, Inneke Koesherawati, dan Dewi Sandra, mantep kan? Kakang mas ga usah kesini ya.


Begitu masuk ruangan, tau-tau ada racun warna warni bukan mba Arum yang pertama, yaitu macaroon! Lucu banget yah, kecil-kecil gitu, rasanya manis-manis gitu kaya pas ngeliat cermin :3


 Meski peserta belum datang semua, karena sudah lewat dari waktu yang dijadwalkan, acara Beauty Gathering pun dimulai. Acara dibuka dan dipandu sampai habis oleh Kak Dea, dan pemateri diisi oleh Kak Dwi Handayani dan Kak Nurul Rizka. Jujur aku sebelum ini gak tau siapa kak Uwi itu, dan cuma sebatas kepo-kepo aja di IG pas tau akan ada beliau hadir di Beauty Gathering, tapi sekarang, kak Uwi termasuk salah satu orang yang inspiring buat aku, seorang representator muslimah, karena sekarang itu jamannya perempuan cantik, solehah, dan pintar. Aku kagum dengan caranya kak Uwi berbagi ilmu tanpa takut tersaingi. Kak Uwi sharing banyak hal tentang make up, produk Wardah favorit, dan tips OOTD yang gak ngebosenin dan Instagramable

Sesi kedua adalah tanya jawab, yang pada saat itu aku cuma manggut-manggut aja keasyikan nyimak, gak nyadar stok macaroon sudah makin menipis T_T

Sesi ketiga adalah photo session, jadi semuanya foto bareng, dan bisa foto bareng sama kak Uwi satu-satu, yey!
Sesi terakhir, tiba-tiba ada yang bawa keranjang dan berisi racun warna warni (bukan mba arum juga) yang kedua!

Ini adalah sesi review, yang sebenernya beberapa orang udah ngarep akan ada giveaway produk Wardah favorit ini hihi. Tapi bener deh, puas banget nguwel-nguwel produknya, oles sana oles sini, foto sana foto sini,  dan karena aku gak gitu kreatif, gak langsung klop sama tempat baru, jadilah foto-foto sederhana, serta review singkatnya. (review lengkapnya akan aku buat postingan baru, karena balik dari sana, aku bawa gembolan warna-warni) hoho.


Beberapa bulan lalu aku sempet cobain Wardah Exclusive Matte Lip Cream no 3 See You Latte, kemasannya masih  yang silver. Aku gak tau juga apakah ada reformulasi seiring dengan perubahan boxnya yang sekarang satu nada dengan Wardah Intensive Matte Lipstick. Aku dulu pake See You Latte itu gak enak banget, trus kaya lengket gitu, jadi aku kurang suka, dan ga beli warna lainnya. Cuma pas kemarin cobain no 09 Mauve On, aku langsung jatuh cinta XD tekstur dan warnanya tuh bagus banget, aku pulang dengan pakai lipstik baru, dan makan siang makan ayam keju, ternyata cukup awet, well review lengkap dan swatch bibirnya di post berikutnya ya, aku punya 4 shades loh!



Produk kedua yang aku review adalah Wardah Eye Expert Optimum Black Eyeliner. Aku belum pernah coba, karena sedikit meragukan kualitasnya. Meskipun sempat booming di femaledaily, aku belum juga cobain, dan aku menyesal karena telat nyoba, hha

Liat itemnya dong, bagus banget, ini sih pemula juga belajarnya enak, kuasnya juga lembut. Pas aku lap pake micellar water, mesti agak lama usapnya, berarti nempel banget dong ya XD Aku belum beli ini sih karena pertimbangan limit budget dan nunggu eyeliner sekarang abis dulu.


Produk ketiga, adalah Wardah Hydrating Aloe Vera Gel, yang semua umat udah punya, cuma aku doang yang belum, tapi sekarang udah punya, yey! Aku beli di salah satu e-commerce langganan yang lagi diskon 30% sih, jadi hemat lah ya, udah murah kena diskon. 


Gelnya itu dingin banget, terus gampang meresapnya juga, wanginya soft sih, untuk harga Rp30.000-an sih worth sekali. Aku emang butuh aloe vera gel untuk after sun habis renang, belakangan ini lagi sunburn mulu. Jadi aloe vera gel ini membantu proses healing setelah terbakar, dalam artian sunburn, kena panas karena matahari, bukan kena setrikaan ya. Kalo kena setrikaan atau api, pakenya bioplacenton tetep, nah udah nutup lukanya baru pake aloe vera gel ini. Ini perlu aku bikin postingannya sendiri gak sih? 


 Nah, sekian dulu deh event reportnya, akhirnya kita pulang dengan membawa goodie bag yang berisi brosur, selebaran lain, dan beberapa produk Wardah yang nanti aku review. 

Thank you fotonya, kak Indah!

Sekedar informasi tambahan, kalau Wardah Beauty House mau mengadakan kembali Beauty Class tanggal 27 November 2016 dengan tiket Rp150.000. Kayaknya aku mau ikut deh, ada yang mau bareng kah? hihi

Wardah Beauty House Bogor



Thanks for reading,

Stay Geulis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar