Selasa, 24 November 2015

Solusi Rambut Lepek: Dove Volume Nourishment Shampoo & Conditioner

Halooo.. Assalamualaikum..
Aku kebetulan kemarin dapat sampel dari Home Tester Club Indonesia, kebetulan dapat produknya Dove dan kebetulan juga aku emang suka produk-produknya Dove!

Selain Dove Anti-Dandruff, belum pernah coba shampo varian yang lain sih, tapi produk ini menarik banget dan sesuai dengan kegiatan aku sehari-hari yang penuh dengan polusi, helm, dan minyak rambut (digabung: LEPEK)

Jadi Dove Volume Nourishment Shampoo & Conditioner adalah varian baru, dengan klaim bisa membuat rambut tampak lebih bervolume dan anti lepek. 


Kemasannya lucu yah tapi di kamar mandi aku, shampo masing-masing keluarga itu beda semua, dan punya tempat masing-masing, jadi suka sering salah antara ambil shampo dan kondisioner #derita


Shampoo ini masih mengandung SLS yang sebenernya kurang baik buat tubuh dan lingkungan. Tapi nyari shampo di Indonesia yang tanpa SLS itu emang agak sulit ya.
Tekstur shampoo ini bening dan harum, juga mudah untuk dibusakan.
Jangan lupa basahi rambut dulu dan tuang shampo di tangan, jangan langsung di rambut untuk mengurangi rambut yang rontok saat proses keramas.

Setelah keramas lalu bilas dan siap untuk diberi kondisioner ^^



Nah ini aku suka banget wanginya haruuuum.. teskturnya sama dengan kondisioner lainnya ya putih kental gitu. Saat dibilas juga masih meninggalkan sensasi licin. Jangan lupa aplikasikan kondisioner dari mulai pertengahan rambut sampai ujung, jangan dari akar, karena bisa jadi ada zat yang malah menutup pori-pori kulit kepala sehingga rambut terlalu lembab.


 Tubenya memudahkan kita untuk mengatur keluarnya isi dalam botol.

Setelah beberapa kali pemakaian, aku kasih kesimpulan bahwa shampo ini cukup ampuh untuk membuat rambut aku ga lepek lagi kalau lagi banyak berkeringat. Namun untuk perjalanan jauh dan menggunakan helm masih ada lepeknya #nasib

Aku merekomendasikan ini untuk orang yang rambutnya sama kaya aku, dari lahir kayak di-smoothing, dan orang yang rambutnya gampang banget lepek, untuk si rambut smoothing alami yang mau melakukan hair do juga mesti banget deh pake ini biar rambutnya mudah diatur :)

Ada kalian yang udah pake produk ini juga? Yuk ceritain pengalaman kamu menggunakan Dove Volume Nourishment Shampoo & Conditioner di kolom komentar ^^

Thanks for reading.

See you on my next post, Inshaa Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar