Selasa, 24 November 2015

Review Pixy Perfect Eyeliner Black

Assalamualaikum.. Apa kabar?
Semoga semuanya diberkahi hidupnya, diberi kesehatan dan rejeki yang melimpah. Aamiin.

Kali ini aku ada mini review dari salah satu eyeliner yang harganya sangat terjangkau namun memiliki sepak terjang yang oke. 
Pixy merupakan salah satu produk kosmetik Indonesia dengan lisensi Jepang yang iklannya cukup sering lalu-lalang di Televisi, pasti langsung terbayang muka Brand Ambassadornya Citra Kirana. 


Dari semua eyeliner yang pernah aku coba, ini pertama kalinya aku pakai aplikator yang bentuknya spidol. Dulu di jaman kegelapan aku pernah mainan pakai spidol buat eyeliner dan itu susah. Kalau ga percaya bisa coba sendiri. Kalau mau. 


Ternyata aplikator spidol kayak gini cukup oke dan mudah kok untuk diaplikasikan ke kelopak mata, cuma sayang emang susah bikin garis kecil.


Untuk tes ketahanan, aku sempet kasih air dan aku gosok pelan, tapi gak pudar. Aku sih ga masalah ya kalau eyeliner pudar, yang penting itu gak smudge alias luntur. Jadi aku kasih sedikit olive oil dan aku gosok dikit, ternyata hilang dan gak smudge. Emang sih metode tes smudge pakai olive oil ini kurang efektif, dan buat sebagian orang olive oil dipakai untuk menghapus eye make up tapi buat kulit aku yang sangat berminyak, metode ini selalu dilakukan untuk tes smudge dan emang ada beberapa eyeliner yang smudge hihi


Secara keseluruhan, aku suka sama eyeliner ini karena harganya terjangkau, hanya 30ribuan dan sangat mudah untuk didapatkan di toko-toko kosmetik, hypermart, giant, dan indomart/ alfamart. 

Thanks for reading ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar