Kamis, 27 Desember 2018

Review Innisfree Volcanic Pore Clay Mask 2x

Assalamu'alaikum

Salah satu brand asal Korea ini sudah resmi masuk dan buka store di Indonesia dari tahun 2016. Tapi dari sebelumnya produk Innisfree sudah banyak bertebaran di online shop, terutama produk Innisfree Green Tea Seed Serum yang hits banget pada jamannya. Kali ini aku mau share pengalaman aku memakai produk yang sama-sama hits dari brand ini. Penggemar skincare Korea pasti sudah gak asing sama masker sejuta umat ini, Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x.    


Sejujurnya, kalau skincare luar masuk ke Indo, harganya bisa naik 2-3 kali lipat dari harga di negara asalnya. Makanya aku mendingan cari online shop trusted aja daripada cari Official Store. Tapi kalian harus tau, Innisfree Official store ini sering banget ngasih promo harga dan bundling skincare. Apalagi kalau belanjanya masih pakai ekstra kupon, mungkin harganya di bawah harga online shop. 

Innisfree Volcanic Pore Clay Mask 2x ini aku beli gak sampai Rp150.000 di Official Store Innisfree Lazada, gabung promo diskon dan voucher ngirit banget, mana dapet 3 produk <3


Seperti biasanya aku gak terlalu ngerti mengenai ingredients, tapi sebagai konsumen, aku tertarik sama kandungan abu vulkanik, bentonite, dan kaolin (ini clay semua kan ya?) yang klaimnya bagus untuk kulit berminyak. Innisfree Volcanic Pore Clay Mask 2x juga mengandung dan beberapa orang termasuk aku, menghindari alkohol demi kesehatan serta potensi iritasi dan alergi, namun di aku sendiri tidak ada tanda-tanda iritasi maupun alergi selama menggunakan produk ini.  


Kesan pertama waktu liat isinya, bener-bener kaya abu vulkanik yang dikumpulin jadi masker. Sebelumnya aku pernah coba beberapa masker clay juga, tapi Innisfree Volcanic Pore Clay Mask 2x bener-bener kaya alami gitu dan teksturnya jujur aja halus banget meski masih ada butiran 'scrub'nya. Aku ini sensitif banget sama scrub, dan bener aja waktu seminggu pertama tiap habis pake masker ini langsung muncul 1 jerawat kecil, siklunya 'maskeran-jerawat-totol obat-kempes-maskeran-jerawat'. Untungnya siklus itu gak berlangsung lama, dan aku kaget lama-lama kulit aku bisa nerima, mungkin scrubnya juga tergolong yang mild

Waktu diaplikasikan ke kulit langsung kerasa dingin, ada cooling sensations-nya, dan pada pemakaian pertama langsung terasa efek kulit dan pori-pori yang super bersih. Memang untuk komedo yang sudah sampe dalem dan hitam gak bisa dihilangkan dengan masker ini, tapi klaim yang disebut oleh Innisfree Volcanic Pore Clay Mask 2x beneran terbukti. 

Selain membersihkan pori-pori, produk ini juga terbukti mengencangkan kulit. Bahkan untuk kulit aku yang berminyak ini sampe kerasa agak kering, dan harus dikasih hydrating toner, atau pelembab, pokoknya harus langsung dikasih yang lembab biar kenyal lagi. Di kulit temen aku yang dry-combination, masker ini bener-bener bikin kulit ketarik dan semakin kering, solusinya ya templok lagi sama hydrating toner. Aku rasa untuk jenis kulit kering bisa coba Innisfree Volcanic Pore Clay Mask (yang versi sebelumnya). 


Bagi temen-temen yang beli paket bundling dan dapet travel size Innisfree Whitening Pore Cream dan Whitening Pore Sinergy Serum, bisa langsung pakai kedua produk ini langsung biar manfaatnya maksimal. Setelah pori dibersihkan menggunakan Innisfree Volcanic Pore Clay Mask 2x, langsung dihidrasi dan dinutrisi oleh Innisfree Whitening Pore Cream dan Whitening Pore Sinergy Serum ini. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar