Jumat, 30 November 2018

Review Make Over Pencil Eyeliner Glam Gold

Assalamu'alaikum

Kali ini mini review produk dari salah satu brand lokal favorit aku. Masih satu keluarga sama Wardah, brand ini adalah line yang lebih professional, atau bisa dibilang "kakanya" Wardah.
Ya, semua juga sudah tau Makeover itu brand yang bisa sukses sendiri karena kualitasnya. Makeover sekarang sudah banyak banget produknya, sampai ada highlighter, brush, dan lip creamnya. Tapi di awal-awal kemunculannya, produk yang jadi best seller adalah Hi-matte Lipstick dan eyeliner pencil-nya. Dari awal aku belajar pakai eyeliner, aku selalu nemu blog atau forum yang merekomendasikan eyeliner makeover yang warna black jack atau brown latte.


Dari kemasan, ada kemiripan dengan eyeliner pencil dari Pixy. Dengan harga di atas Rp50.000 memang terasa banget kalau bahannya gak murahan.


Hal yang bikin eyeliner pencil dari Makeover ini beda dengan keluaran brand lain adalah teksturnya yang sangat empuk dan creamy. Meskipun creamy, eyeliner ini bisa nempel cukup lama di kelopak mata aku yang sangat berminyak. Untuk sekedar informasi, kadang saking berminyaknya kelopak mata aku, masih banyak eyeliner liquid yang bisa pudar. Pemakaiannya cukup mudah karena empuk dan sangat pigmented. Dari segi ketahanan, aku rasa memang sudah cukup baik, tapi dalam pemakaian kadang harus tricky karena kalau terlalu tebal mengaplikasikannya, bisa bleber juga terutama kalau kegesek. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar