Sabtu, 27 Oktober 2018

Review Mizzu Contour and Highlight Kit - Alter Ego Banana Palette

Assalamu'alaikum

Temen-temen mungkin udah sering lihat make up tutorial yang menggunakan highlighter dan contour. Aku yang masih belajar ini pun tertarik banget untuk mencoba make up yang lebih kompleks. Dari sekian produk, aku rasa produk yang paling ekonomis dan kualitasnya bagus adalah Mizzu Contour and Highlight Kit.

Mizzu Contour and Highlight ini adalah palet yang terdiri dari contour, highlight, dan shimmer. Mizzu menyediakan 2 jenis pilihan warna yaitu Banana untuk skin tone kuning, dan Rose untuk skin tone pink

Kemasannya terbuat dari plastik doff, kokoh dan cerminnya bagus banget. Sebelum ini aku sudah baca banyak review tentang Mizzu Contour and Highlight Kit ini, dan memang benar cerminnya bagus banget XD


Seperti biasa aku gak ngerti ingredients-nya, jaga-jaga kalau ada yang alergi dengan bahan tertentu bisa baca di bawah :) 
Sejauh ini kulit aku yang sensitif gak mengalami alergi atau gejala lain selama pemakaian Mizzu Contour and Highlight Kit ini. 

Mizzu Contour and Highlight Kit shade Banana ini memang memiliki tone kuning, dan menurut aku warnanya cocok banget untuk yang memiliki skin tone kuning.  

Contour - Highlight - Shimmer

Di dalam kemasan sudah tersedia petunjuk penggunaan, pada awalnya aku mengikuti persis sama dengan petunjuk, tapi seiring berjalannya waktu, aku menemukan posisi-posisi yang aku rasa lebih oke untuk muka aku. 

Aku pakai highlight untuk setting powder seluruh muka, meskipun warnanya terlihat lebih terang, tapi aku suka banget highlight ini karena bikin make up awet banget di muka aku yang oily. Shimmer-nya aku pakai di hidung bagian ujung seperti hidung rusa, dan di kelopak mata tengah bagian ujung. Untuk shading aku pakai sesuai dengan petunjuk. Tadinya aku pikir aku ga bakal pakai untuk sehari-hari, dan sekarang kalau pergi pun wajib bawa ini XD

Sesungguhnya make up memang bikin mood jadi sangat naik, jadi para cowok ga usah protes-protes kalau cewek dandannya lama, cukup kasih tau aja kalau ada eyeliner luntur atau highlighter-nya kurang cetar XD


Di bawah ini merupakan swatch dari Mizzu Contour and Highlight Kit. Kelihatannya memang gak nyata dan gak pigmented, tapi untuk ukuran pemula, aku rasa sangat baik untuk tidak pakai contour dan highligt yang pigmented, cukup yang ringan namun bisa di-build up


Setelah aku merasakan sendiri, aku gak heran lagi kenapa kok para beauty vloggers dan influencers suka beli contour/ bronzer dari Sephora yang segede muka itu. Ternyata bronzing- contouring itu berguna banget untuk menghidupkan wajah! 

Mizzu Contour and Highlight Kit ini bisa dibeli secara online, tapi beberapa review aku lihat katanya isi produk pecah padahal packingnya udah oke. Jadi untuk yang khawatir barangnya pecah, bisa langsung beli di counter Mizzu atau di Dan Dan Store.

Harga resmi: Rp110.000-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar