Jumat, 31 Agustus 2018

Introducing: WRP Delichips

Assalamu'alaikum

Kali ini aku gak review, cuma mau ngenalin salah satu produk yang enak terutama untuk temen-temen yang lagi diet tapi pengen ngemil dan mengatur pola hidup sehat tanpa MSG a.k.a micin.

Kebetulan kemarin iseng-iseng ngisi profil di website-nya WRP dan lagi getol-getolnya olahraga, aku sambil ngintip kira-kira apakah ada produk yang aku pengen untuk membantu membentuk tubuh. Soal ngebentuk tubuh, nanti aja bahasnya. 

Setelah isi profil di website, aku dapat kiriman sampel WRP Delichips. Dari namanya kita tahu kalau produk ini merupakan keripik (chips) yang rasanya enak (delicious) tapi sehat karena produknya WRP itu semua kandungan gizinya sudah dihitung dan dipertimbangkan.


Sebenernya gak cuma untuk orang yang lagi diet, tapi untuk temen-temen yang berusaha mengatur pola hidup sehat. WRP Delichips ini tidak mengandung MSG namun masih terasa enak dan gurih. Gak cuma sebagai cemilan, WRP Delichips ini juga kaya serat dan mengandung antioksidan yang baik untuk tubuh.


WRP Delichips ini terbuat dari 5 jenis umbi-umbian yaitu ubi ungu, ubi kuning, singkong, ubi putih, dan talas yang komposisi totalnya senilai 95% sementara sisanya adalah perisa sintetik dan serat inulin. 


Sejujurnya aku gak begitu bisa menghitung kebutuhan ini itu buat tubuh XD
Tapi temen-temen semua bisa main ke https://www.wrp-diet.com/loseweight/body-calculator/
untuk mengetahui kebutuhan kalori/hari. Tentunya gak semudah itu menentukan asupan kalori seseorang tapi kita bisa ada bayangan banyaknya asupan kalori/ hari.

 Kebutuhan kalori aku berdasarkan body calculator dari WRP adalah 1614.75 kkal
Sementara WRP Delichips memiliki kandungan 210 kkal, berarti aku gak bisa banyak-banyak makan WRP Delichips karena nanti asupan makannya berlebih.

Aku sendiri akan makan cemilan ini di saat darurat aja, seperti kalau lagi ada kegiatan yang lebih sibuk dan tiba-tiba lapar sebelum jam makan. Jujur rasanya enak, dan lebih nagih daripada kripik micin. Aku suka makanan ber-MSG tapi habis itu suka pusing, makanya kalau harus banget ngemil, aku pilih WRP Delichips. Karena mengandung serat, makan satu bungkus aja cukup bikin kenyang, dan lumayan oke buat ganjelan perut kalau keburu lapar sebelum waktunya (kan kembung ya lapar minum air mulu).



WRP Delichips sudah banyak dijual di online shop, aku belum nemu di swalayan atau supermarket yang biasa aku datangi.

Harga resmi Rp9.000/ pc
bisa beli di website  https://www.wrpshop.com/

Buat temen-temen diet seperjuangan, semangat yaa! XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar