Senin, 03 Oktober 2016

Review Liolif Organic Whitening Cream dan Masker Kefir

Assalamualaikum

Halo-halo... apa kabar? 
Ini sebenernya udah telat banget sih, aku pake produknya pas lebaran tahun ini, yang mana udah beberapa bulan lalu, produknya juga udah habis. Jadi mohon maaf karena lagi mudik, susah nyari tempat foto, dan pastinya memori HP penuh sama foto-foto sodara, jadi aku gak bikin foto before-afternya. 

Liolif ini merupakan salah satu brand lokal yang khusus membuat produk home made, dan mengklaim produknya organik.

Waktu itu tak sengaja lewat depan rumahmu pas lagi cari kefir untuk dibawa mudik, aku nemu kemasan kefir yang kayaknya bagus dan niat banget, ada satu di antara ratusan yang kemasannya tuh cuma plastik doang, dan mirip kemasan barang abal-abal. Oke kesimpulannya aku jatuh cinta pertama kali dengan kemasannya, jadi buat para produsen kefir atau para pembuat produk home made penting banget nih bikin poduk kalian dikenal baik sebagai produk yang "niat". Setelah aku naksir kemasannya, aku coba cari reviewnya, dan ternyata mereka juga punya instagramnya, dan tampaknya penjualan lebih ramai disana (saat itu aku nemu produk ini lewat Tokopedia).
Melihat produknya yang dapet testi segitu bagusnya, akhirnya aku beranikan buat coba, apalagi harga kefirnya cuma Rp50.000-, sesuai banget dengan budget aku saat itu (sampai saat ini T_T).
Daaan perlu dicatat juga untuk yang belum tau, kalau kefir itu gak boleh lama-lama disimpen di luar kulkas, karena fermentasinya akan terus berjalan dan khasiatnya bisa semakin berkurang. 
Terus aku saat itu juga lihat mereka memproduksi krim muka dengan bahan baku air Zam-zam. Wow gimana gak happy, lagi nuansa religi yang kental pada bulan Ramadhan terus nemu krim berbahan baku air Zam-zam. 

Jadi aku order, dan sampailah ke rumah ~ 

Liolif Organic Whitening Cream dan Masker Kefir
Liolif Organic Whitening Cream dan Masker Kefir

Ini beneran deh kemasannya lucu banget >_< 

Liolif Organic Whitening Cream
Liolif Organic Whitening Cream 

Ini adalah Liolif Organic Whitening Cream, ukurannya kecil banget, harganya Rp95.000-. Aku lupa isinya berapa, tapi kalau pakai di muka cukup dikit aja sih. Teksturnya itu agak cair, bahkan lebih cair dari lotion, dan baunya itu kaya VCO banget, lebih kayak santan kelapa gitu sih, aku sendiri suka sama baunya, sayangnya ini bikin muka ku greasy banget walau cuma pake setitik. Cuma sayang aku pake gak sampai seminggu udah break out, entah purging juga (aku pake creamnya duluan, belum maskeran) dan karena aku gak mau lanjutin, aku stop pake, dan aku pake ini buat lotion tangan tiap malem. 

Liolif Organic Whitening Cream Ingredients
Liolif Organic Whitening Cream Ingredients

Komposisi berdasarkan keterangan:
Liolif Organic Whitening Cream Ingredients
Liolif Organic Whitening Cream Ingredients

Selanjutnya aku review kefirnya, kemasannya juga bagus, isinya juga banyak bisa buat 10 hari dengan pemakaian normal. Ohya, jangan lupa kalau pertama kali beli kefir, sewaktu paket datang, kalian buka kemasan packingnya dan langsung taruh kefir dalam kulkas (bukan freezer) dan kalau nyentuh-nyentuh kefir jangan pakai logam ya, karena bisa mengubah tekstur. Selama 10 hari itu aku pake, ngaruh banget sih, seperti biasanya aku pakai kefir, perubahan ke mukanya jadi lebih halus, kencang, dan lembab. Kefir ini cocok banget untuk mengatasi masalah bruntusan, serius deh, karena kandungan AHA nya itu kan, kalau kalian pakai skincare yang mengandung AHA juga bisa ngefek, tapi kefir itu enak sih, pas dipake adem-adem gimana gitu. Baunya seperti kefir lainnya, bau tape, atau fermentasi lainnya, rada asem-asem.

Liolif Organic Kefir Mask
Liolif Organic Kefir Mask

Nah, ini kekurangan dari produk home made, yaitu suka kurang keterangannya, sama kayak Envy Me, produk bagus tapi kurang keterangan expired, kan sayang banget naggung gitu. Padahal penting juga loh naro tanggal expired meski kita pakai produknya juga sebulan habis. Itu tuh kayak yang bikin tuh sayang sama kita, berasa lebih dihargai, dan aku berharap juga produk ini dilengkapi tanggal PAO (Period After Open) apalagi ini produk organik.
Oh, kalau kalian beli, nanti dikasih keterangannya dalam bentuk kertas juga kok, dijamin lengkap, karena agak susah kalau mau konsultasi sama sellernya, pertanyaan aku juga gak dijawab-dijawab T_T sedih.
Pokoknya kalau udah yakin langsung beli aja.



Liolif Organic Kefir Mask

Okay, akhir kata terima kasih udah baca, dan semoga ini bisa menjadi referensi kalian dalam memilih perawatan muka yang alami ya!

Repurchase? Mungkin kefirnya aja, tapi masih banyak kefir lain yang mau aku cobaaa >_< 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar