Kamis, 12 Mei 2016

Review Leivy Naturally Double Moisturising Hand & Body Lotion

Assalamualaikum,

Kali ini aku mau share tentang hand& body lotion untuk di rumah yang lagi aku suka pakai. 
Sebetulnya gak sengaja nemu waktu lagi belanja dan kebetulan lotion untuk di rumah aku habis. Buat di rumah? Iya, aku bedain lotion/ sunscreen untuk di rumah dan di luar. Aku pikir kalau di rumah butuh lotion yang lebih fokus untuk menutrisi kulit aku, sedangkan untuk di luar rumah aku selalu beli lotion yang lebih fokus untuk perlindungan dari sinar matahari dan radikal bebas.

Leivy Naturally Double Moisturising Hand & Body Lotion
Leivy Naturally Double Moisturising Hand & Body Lotion
Ingredients Leivy Naturally Double Moisturising Hand & Body Lotion

Leivy Naturally Double Moisturising Hand & Body Lotion merupakan produk yang diproduksi serta berlisensi Malaysia, lalu didistribusikan ke Indonesia. Produk ini menjanjikan double moisturising yang berasal dari protin susu yang mengandung Sodium Caseinate dan Asid Laktik, serta mencerahkan kulit melalui kandungan susu kambing yang mengandung vitamin A, B, dan E, protin susu & bio white complex

Meskipun masih mengandung paraben, dan fragrance, lotion ini mengandung sunscreen favorit aku, yaitu Titanium Dioxide, Yeaay! Keep protected even when you're at home.

Ingredients Leivy Naturally Double Moisturising Hand & Body Lotion
Ingredients Leivy Naturally Double Moisturising Hand & Body Lotion
Setiap hari aku pakai Leivy ini sehabis mandi sore, atau sehabis mandi pagi kalau lagi libur. Aku juga suka bawa kalau lagi travelling, padahal tubenya termasuk yang gede dan ngga travel friendly, kayaknya size kecilnya pun ga ada. Tapi selama aku bawa pergi, ga pernah terjadi kebocoran, karena capnya pas dan cucok.

Travel Friendly Tube Cap!
Pertama kali colek teksturnya, lotion ini ga ada bedanya sama lotion yang lain, hanya pas dicium, huummmm wangi banget. Wanginya gak pasaran, dan berasa lotion mahal kayak yang biasa beli lotion mahal aja. Ohya, harga Leivy Naturally Double Moisturising Hand & Body Lotion ini aku beli dengan hanya Rp30.000,00 saja dan sudah dapat 270ml.

Tekstur Lotion Leivy

Kira-kira aku pakai ini sudah 3 bulan lebih dan sekarang hampi habis, aku mau repurchase!
Untuk efek mencerahkan, aku gak begitu memperhatikan sih karena kayaknya kulit aku begitu-begitu aja putihnya, tapi efek melembabkannya dapet, dan kulit aku tampak lebih sehat. Sebelum beli ini aku ada pertimbangan dulu sih mengingat dia punya mineral oil yang katanya bisa memicu penyumbatan pori-pori kulit, tapi sejauh ini aku pakai di punggung sih enak-enak aja, malah jerawatnya pada kering. Just make sure kamu pakai ini pada kulit yang bersih, saat lembab habis mandi, bukan berarti kulit basah ya, guys!


Thanks for reading! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar