Selasa, 19 April 2016

Mini Swatch and Review: Rollover Reaction Sueded! Saddie

Assalamualaikum..
Sebelum liburan kemarin aku sempet lihat di instagram rame banget ngomongin lip cream yang baru launching, denger-denger juga ini produk lokal, dan aku sempet googling dulu sebelum liburan kemarin tentang swatchnya yang kece banget, terutama review dari Swatch Sisters-nya Female Daily itu. Haduuh racun banget.

Rollover Reaction (RR) ini mengeluarkan produk lip cream dengan main color nude, dan rencananya untuk warna bold akan launching dengan waktu berbeda. 
Setelah dicari tahu, akhirnya aku masuk webnya Rollover Reaction dan aku pilih shade Saddie dari kelima shade yang tersedia. 

Diambil dari webnya, berikut swatch dari kelima warna tersebut, 
Sumber: Rollover Reaction
Cantiknya mbak-mbak kece di atas >_< terlihat semua shade cocok, aku pikir aku cocok sih sama semua shade kecuali Lizzy (kiri bawah) karena warnanya paling pucat dan akhirnya aku putuskan ambil Saddie (tengah). Saddie disini terlihat agak gelap, tapi dari beberapa review yang aku baca, dia warna paling aman, dan aku sedang cari warna pink yang agak beda.

Sumber: Rollover Reaction


Setelah barang datang, akhirnya aku buka dan first impressionsnya cute banget. Kemasannya masa kini banget, sepintas teringat Sleek Matte Me, tapi tetep beda sih, buat aku ini lebih keren.




Aplikatornya lumayan panjang tapi nyaman banget buat diaplikasikan ke bibir, bikin lip cream ini cepat rata. 


Buat aku yang paling bikin unik dari lip cream ini tuh sensasi cekit-cekit  atau tingling sensation (bener apa nggak ni tulisan). Dari dulu banyak baca review, orang bilang cekit-cekit entah skincare atau apapun, aku ga pernah ngerti gimana cekit-cekit itu. Akhirnya aku merasakan di produk ini, rasanya kaya kesemutan, entah bahan apa yang dipakai sampe cekit-cekit. Tapi ga usah khawatir karena ini bukan menandakan produk ini berbahaya, karena RR ini sudah dapet izin dari BPOM. Selain itu, si cekit-cekit ini ga bertahan lama, hanya 10-15 detik aja, setelah itu terganti dengan rasa nyaman di bibir. Serius deh ini nyaman banget buat aku, dan lip creamnya itu nempel banget.



Swatch di tangan warnanya ini pink dengan hint brown, dan agak lebih gelap daripada swatch di bibir. Aku agak kesulitan cari warna yang sebenarnya, dan warna bibir atas lebih mendekati. Warnanya sangat pigmented, sekali oles langsung bagus, dan hanya perlu sekali celup untuk satu bibir besar kayak di atas. Aku sempet makan mie ayam, dan waktu aku siap buat touch up, aku ngaca, eh lipstiknya pudar sedikit doang. Aku putuskan ga jadi touch up, dan ini bertahan 3 jam setelahnya. Cukup awet dan irit. Ohya, harganya juga cukup terjangkau, hanya Rp119.000, masih reasonable untuk produk kece begini. 

Beli lip cream ini penuh perjuangan, selain sering Out of Stock, paymentnya juga dirasa sulit buat aku karena pembayarannya via Veritrans yang gak mensupport semua pembayaran. Aku biasa pakai BNI mobile banking, tapi karena harus bayar via Veritrans, aku terpaksa harus transfer di ATM Mandiri, jadi agak ribet, dan setelah dicoba, gak semua ATM Mandiri bisa transaksi Veritrans ini, untuk di Bogor, aku berhasil transaksi di ATM Mandiri ADA Swalayan. Ohya, di web RR, diinfokan untuk melakukan pembayaran dalam 6 jam, tapi karena Veritrans berlaku selama 1x24 jam, aku transfernya lewat dari 6 jam, jadi jangan terlalu terburu-buru sih bayarnya, take your time

Repurchase? Yes, another shade.




Thanks for reading, beauties..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar