Minggu, 06 September 2015

Review Castella Whitening Milk Soap

Assalamualaikum

hehehehe marathon banget postingnya ~_~ ini lagi sakit dan mestinya istirahat, tapi gak apa-apa kali ya beresin blog sekalian..
Ini adalah sabun mandi favorit aku, aku beli tanpa pertimbangan apa-apa sebelumnya, habis lucu sih kemasannya. Tapi sekarang udah repurchase beberapa kali XD
Sebelum nulis review ini, aku lihat beberapa blog yang pernah review Castella ini, rata-rata sih bilang sabun ini bikin kering. Terus gimana kalau di aku? kering gak ya? liat ke bawah yuuuuk..


Aku punya 2 varian sabunnya, milk & activated carbon, dan

rice milk & almond oil

Dari yang aku baca sih ini sabun ga mengandung SLS/ SLES dan mengandung jenis jenis minyak alami. Ohya kalau kalian sangka yang item-itemnya itu activated carbon, bukan yah, itu hanya sabun yang dikasih warna aja (pigment black) jadi jangan khawatir kalau pas dipake yang hitamnya sedikit-sedikit menghilang, karena activated carbonnya masih ada kok!


Ini salah satu keunikan sabun Castella ini, bagian bawah sabunnya bertekstur kaya bulet bulet percis kaya sendal refleksi hihi aku ga tau fungsinya apa, tapi sabun ini enak dipegangnya ga licin dan mungkin ada efek relaksasi dari tesktur sabunnya yang kayak sendal pijat ini.



Sabun ini gak mengandung SLS yang biasanya bikin kulit kering, tapi aku setuju dengan blogger lain yang bilang ini ngeringin. Tapi aku suka dan repurchase selalu tiap bulan, aku tipe orang yang ga rajin ngerawat tubuh, dan dengan sabun ini aku lebih sering pakai handbody lotion ahahha 
Castella ini adalah sabun pemutih, dan apakah aku jadi lebih putih? kurang tau sih, tapi belang-belang hilang. Aku merasa kulit aku cerah tapi ga cerah banget, apalagi habis pakai sabun ini pasti pakai handbody lotion, jadi kulit aku selama beberapa bulan ini jadi sehat dan bekas-bekas luka memudar dengan perlahan hhi

Sebenernya produk Castella gak cuma sabun, tapi ada juga handbody lotion, dan beberapa produk lain, variannya juga ada banyak, sayangnya di Giant tempat biasa aku beli, ga ada varian lengkapnya, cuma ini dua aja.

sumber gambar Castella


Aku bakal repurchase sabun ini sampai bosen, aromanya bikin rileks terutama yang activated carbon, dan busanya lumayan banyak.. dan lagi ini adalah produk lokal, harganya juga murah cuma Rp5000!

Aku ga merekomendasikan sabun ini untuk pemilik kulit kering, tapi kalau mau coba cara pakai seperti aku, silakan aja :)
Untuk yang mau tanya-tanya produk ini bisa mampir ke fanpage-nya Castella disini


Thanks for reading..
XOXO

2 komentar:

  1. Wah, nice revieww, pengen coba ahhh, thanks yaa

    Visit n comment on my blog: http://frenchkiesa.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. Wah, nice revieww, pengen coba ahhh, thanks yaa

    Visit n comment on my blog: http://frenchkiesa.blogspot.co.id

    BalasHapus