Selasa, 31 Juli 2018

Review Peripera Airy Ink Velvet Rose Pink & Legend Brown Red

Assalamu'alaikum

Bulan Juni kemarin aku berkesempatan untuk nyobain salah satu produk lip tint yang fansnya banyak banget di Indonesia. Aku sendiri bukan penggemar lip tint, karena beberapa tahun lalu aku coba warnanya oke tapi bikin bibir kering banget dan kalau kejilat rasanya pahit :( (lupa merk apa, padahal dulu belum banyak produk begini * udah nenek-nenek).

Setelah beberapa tahun berlalu, aku dikasih tau kalau lip tint jaman now sudah banyak improve formula dan warna, jadi gak cuma warna merah atau orange aja, dan katanya ada malah bisa sekaligus melembabkan. 

Aku sih agak ragu karena lip tint itu prinsipnya mewarnai bibir dengan cara meresap ke kulit dan warnanya cenderung meninggalkan stain. Tapi setelah cobain lip tint dari Peripera ini, aku kaget banget, karena menurut aku lip tint-nya berubah banget dari yang dulu.


Kali ini aku ada Peripera Airy Ink Velvet shade rose pink dan legend brown red. Peripera mengeluarkan 3 seri lip tint yaitu Ink Velvet, Airy Ink Velvet dan Cloud Ink Velvet. Katanya seri Airy Ink Velvet ini ringan banget dan paling tahan lama di bibir, jadi aku rasa seri airy ink velvet ini paling cocok untuk bibir aku yang pada saat itu agak kering dan memiliki pinggiran hitam (tapi sekarang bibir aku udah cerah dan lembab, nanti aku tulis reviewnya pakai produk apa XD)


Kemasan Peripera Airy Ink Velvet ini lucu banget, kayak pipet kecil, tapi sebenernya aplikatornya seperti yang ada di lip cream. Dibanding sama lip cream yang kemasannya gede-gede, Peripera Airy Ink Velvet ini isinya lebih banyak dari rata-rata lip cream lokal yang kemasannya besar, dengan wadah imut ini kalian bisa dapat isi bersih 8.0 gr. Kalau aku bilang ini setara dengan lip cream LT Pro yang wadahnya kecil tapi isinya banyak. 


Sejujurnya aku kurang suka kemasan yang terlalu identik, kalau lip cream banyak yang warnanya transparan sehingga warnanya bisa dilihat dari luar, tapi yang ini enggak.


Aplikatornya sama dengan lip cream tapi lebih berbulu, gagangnya pendek dan imut bikin kita gampang ngolesin produknya di bibir.

Teksturnya liquid, cenderung kental tapi waktu dioles ringan banget, karena lip tint ga ada coveragenya. Tapi  Peripera Airy Ink Velvet ini meskipun dioles di bibir tipis-tipis ternyata lumayan cukup menutupi pinggiran bibir aku yang hitam.

 Peripera Airy Ink Velvet ini memang mengklaim kalau hasilnya akan velvet, tapi perubahan dari cair ke velvetnya gak terlalu cepat, lagi-lagi aku bisa bandingin sama lip cream LT Pro yang dalam beberapa detik di awal basah lalu jadi moussy dan baru matte. Bedanya,  Peripera Airy Ink Velvet ini hasil akhirnya velvet, ringan banget sampai kadang aku pikir apa lip tint nya sudah hilang/ luntur, ternyata enggak. Segitu ringannya sampai ga kerasa pakai sesuatu di bibir. 

Berikut swatches di bibir aku dengan 1-2 kali oles, kalian bisa timpa berkali-kali sampai dapat warna yang kalian mau, makin banyak layer makin opaque, bisa nutup kehitaman bibir, dan ajaibnya gak crack, asal kira-kira aja layernya.


Aku kurang tau apakah counter Peripera sudah masuk ke Indonesia atau belum.
Yang jelas di beberapa marketplace sudah ada banyak banget, hati-hati aja banyak yang palsu, jadi harus bener-bener pilih seller yang terpercaya.

Kisaran harga antara Rp67.000-75.000



Thanks, sudah mampir semoga reviewnya bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar