Selasa, 31 Juli 2018

Review Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel

Assalamu'alaikum

Aku mau review soothing gel sejuta umat ini di kulit aku yang super sensitif dan gampang gak cocok ini. Tipe kulit aku kombinasi cenderung oily, dehidrasi, acne prone, uneven skintone, dan beruntusan. Sebetulnya aku gak begitu tertarik pakai soothing gel, karena sudah ada moisturizer dan aku gak main layer skincare. Tapi berhubung racunnya kenceng luar biasa terutama setelah Suhay Salim bilang segala masalah kulit bisa hilang pakai ini, dan belakangan ini kulit aku sering sunburn gara-gara hobi satmori-sunmori naik honda beat, akhirnya aku beli. Iya ini aku beli sendiri kok ya, gak sponsor hehehe :D
Sebelum ke review, aku harus ingetin lagi supaya yang mau membeli Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel ini harus sangat berhati-hati, terutama yang belinya gak di counter atau official account Nature Republic di Tokopedia, karena banyak banget produk palsunya.

Biasanya sih ada seller-seller yang langsung ngaku kalau mereka jualan KW, ciri-cirinya ya memasang harga murah banget kisaran Rp30.000. 

Tapi gimana jadinya kalau kita beli dengan harga asli tapi malah dapet palsu T_T

Terdapat cetakan NATURE REPUBLIC yang timbul di bagian pinggir tutup produk.
Tapi temen-temen masih harus teliti lagi karena banyak produk KW yang sudah niru cetakan ini, seenggaknya kalo udah gak ada cetakan ini, sudah pasti produknya KW ya.
Bisa dilihat aku menandai beberapa patokan yang simbol-simbol yang aku juga gak gitu ngerti tapi ada produk KW yg katanya simbolnya beda, (1) gambar aloe vera, (3) gambar segitiga daur ulang, dan (4) Website Nature Republic.

Lalu aku juga mendandai (2) cetakan timbul tulisan Nature Republic, tapi katanya ada produk KW super yang bisa niru ini.

Sedangkan gambar (5) ini menunjukkan semacam kode produksi yang dan nomornya bisa berbeda, jadi kalau nomernya berbeda bukan berarti produknya palsu.  
Nah kalau misalnya kemasan sudah sesuai dengan gambar yang aku kasih, maka cek keaslian terakhir adalah tekstur produknya. Nature Republic asli mempunyai gelembung udara di dalam produk, dan katanya produk KW gak bisa niru ini, semoga aja ya.
Sedikit pengalaman aku memakai Review Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel ini sejujurnya aku gak merasakan mafaat apapun selain dingin dan segar aja. Tipe kulit aku berminyak dan aloe vera ini gak terlalu menghidrasi. Begitu juga untuk manfaat menghilangkan beruntusan dan mengempeskan jerawat, di aku gak ngaruh. Aku masih lebih memilih Aloe vera punya Benton, kalau produk itu ngefek ke jerawat dan beruntusan.

Mungkin balik lagi ke hasil tiap orang pasti berbeda, dan Nature Republic juga setau aku gak mengklaim hal-hal berlebihan, kembali ke manfaat produk sebagai soothing gel, untuk menenangkan kulit. Tapi meskipun hasilnya So-so aja di aku, aku tetap butuh soothing gel terutama kalau habis terpapar sinar matahari langsung. Aku juga pakai untuk luka bakar yang tidak parah, aku sangat tidak menyarankan produk ini dipakai di luka yang terbuka ya, karena bisa menimbulkan infeksi.

Di Indonesia, sudah terdapat counter resmi Nature Republic, kalau kalian beli yang asli juga harganya gak melambung tinggi, cuma beda dikit aja sama di online shop.

Harga counter Rp110.000
Harga online shop Rp.90.000

Selain counter, kalian bisa beli Nature Republic di official account Nature Republic di Tokopedia.
Selain ada jaminan originalitas, disana juga suka ada promo dan kadang mereka juga kasih sampel produk, asik kan? XD 


Terima kasih sudah mampir, semoga review-nya bermanfaat..
Kalau ada pertanyaan atau komentar bisa kontak aku atau tulis di kolom komentar di bawah yaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar