Senin, 03 Oktober 2016

First Impressions Maybelline White Superfresh Liquid Powder B4 Sand Beige

Assalamualaikum

Hai, aku mau ngasih first impressions sama salah satu produk yang udah lama juga sebenernya, cuma beberapa kali aku pake di muka, aku putuskan untuk preloved aja :( hiks.

This one is really not for me.

Yak, ini adalah produk yang ngehits beberapa bulan lalu. 
Maybelline White Superfresh Liquid Powder!
Jadi aku naksir karena emang complexion ku lagi abis banget, dan pengen cari pengganti BB Cream dengan sesuatu yang lebih matte, lengkap dengan SPF, dan juga mengandung skincare.
Blogwalking sana sini akhirnya nemu si liquid powder ini.
Pas di counter Matahari Departmen Store lagi diskon gede, akhirnya aku coba beli, dan setelah coba-coba tester, akhirnya aku pilih shade B4 Sand Beige

Bisa dilihat kemasannya oke banget, aku berharap sih dia ada terus di pouch aku, tapi sayangnya nggak T_T

Maybelline White Superfresh Liquid Powder B4 Sand Beige
Maybelline White Superfresh Liquid Powder B4 Sand Beige

Jadi botolnya mirip kaya type-x gitu, ujung tubenya juga runcing, sesuai sama isinya yang encer, jadi kita bisa menyesuaikan mau ngeluarin segimana. Ya praktis kok.
Cara penggunaannya lucu banget deh ini, jadi dalemnya itu ada kayak sesuatu, pokoknya persis kaya type-x, dan sebelum pake harus kocok dulu! 
Terus kata mbak BA-nya serta para blogger yang udah pake, pas aplikasi di muka itu kita totol ke satu bagian lalu langsung blend, terserah mau pake tangan atau brush, tapi aku lebih enak pake tangan biar gak jadi tebel, dan ini sih yang bikin aku gak cocok. Jadi tipenya itu gampang kering, dan emang hasilnya matte. Tapi buat aku pribadi, ini susah diblend meski sangat cair, dan aku ga seneng aja aplikasi sampe usrek-usrek muka *takut kendor*. Cuma kalo baca review lain sih banyak kok yang suka banget, dan salah satu yang pake ini tuh Han Yoo Ra kalo shooting Kelas Internasional di NET TV (aku nonton vlognya). 

Maybelline White Superfresh Liquid Powder B4 Sand Beige
Maybelline White Superfresh Liquid Powder B4 Sand Beige Tube

Jadi di bawah ini perbandingan sebelum dan setelah pemakaian, aku taro di punggung tangan aja ya,

Maybelline White Superfresh Liquid Powder B4 Sand Beige
Kiri sebelum , Kanan setelah
pemakaian Maybelline White Superfresh Liquid Powder

dan di bawah ini adalah hasil kalau gak bener blendnya dan blentang blentong, jadinya mbrudul gitu *semoga ada yang ngerti bahasanya -_-"

Maybelline White Superfresh Liquid Powder B4 Sand Beige

Repurchase? Nggak sih, tapi kalau Maybelline ngeluarin complexion baru lagi, aku pasti coba.

Aku tetep saranin kamu buat coba produk Maybelline White Superfresh Liquid Powder ini, karena banyak orang di luar sana yang cocok, apalagi harganya juga gak mahal-mahal amat, kalau mau  murah sih di Lazada bisa cari Seller resmi Maybelline, biasanya sering banget promo sih jadi cuma Rp40.000-50.000an, daari harga asli Rp79.000.
Aku juga suka beli maskara dari sana, jadi murce banget :P



Thank for reading, ya.. 
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar