Selasa, 03 Maret 2020

Review Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat Dear Winna

Assalamu'alaikun

Telat banget untuk review Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat ini karena sudah hype segitu lamanya. Review kali ini aku cuma ingin membuktikan klaim produk ini serta sekian banyak review yang menyatakan kalau produk ini nyaman banget dipakai, ringan, namun tetap mampu meratakan warna bibir.

Aku cuma punya shades Winna, yang berdasakan panduan bibir sejuta umat (lippielust) cocok dipakai untuk segala warna kulit.

Sebenernya saat ini banyak banget produk-produk lip cream yang kemasannya mirip banget sama Dear Me cuma beda warna aja. Wes nanti akan ada review selanjutnya, mengenai produk yang akan aku review selanjutnya, tapi formulanya beda banget.



Balik lagi ke Dear Me, kalau masalah aplikator, gak jauh beda dengan lip cream pada umumnya yang panjang dan runcing di bagian ujung. Dengan bentuk yang seperti ini, otomatis produk akan lebih banyak nempel di ujungnya, makanya bagi sebagian orang gak perlu celup-celup lagi, cukup sekali ambil langsung bisa nutup. Menurutku kalau mau aplikasi ombre lips, sah-sah aja. Tapi kalau mau aplikasi yang lebih presisi dan rapi, baiknya produk di bagian ujung aplikator tadi dipeperkan ke mulut botol. (dipeperkan bahasa lainnya apa ya)



Untuk yang masih memperhatikan, lip cream inParaben-Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, dan juga Silicone-Free


Menurut aku, shades Winna memang cocok banget dipakai di segala jenis warna kulit. Tapi kalau yang pakai warna kulit gelap, ini akan menjadi warna nude yang bagus banget beneran deh pengen nangis T_T

Warnanya itu warm, orange dengan dominan cokelat dan ada hint kuning. Sungguh warna yang kekinian, nude tapi ga pasaran.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar