Selasa, 28 Maret 2017

Mini Review: PIXY Lip Cream 01 Chic Rose

Assalamualaikum

Hai! Aku excited banget pengen sharing meskipun agak telat yah, hihi.
Aku udah punya Pixy Lip Cream 01 Chic Rose ini dari awal tahun ini, awalnya agak pesimis sama formulanya, takutnya kering trus crack sana sini, kaya lip cream lain yang harganya murah. Tapi aku salah!

〖Packaging〗

Packaginya tinggi langsing kaya lip cream lainnya, cuma sedikit lebih meriah, tapi aku suka, terutama sama bagian transparan di bagian bawahnya senada sama warna tutupnya, jadi bisa kelihatan gitu isinya warna apa. 

〖Ingredients〗

Aku gak banyak ngomong soal ingredients, karena gak gitu ngerti terutama buat lip cream, tapi Pixy Lip Cream 01 Chic Rose ini bebas paraben, yeay!

〖Aplikator〗

Aplikatornya panjang, cukup nyaman, gak menye-menye gitu plastiknya, jadi masih nyaman kok buat oles bibir dari ujung ke ujung, macem punya Soft Matte Lip Creamnya Mineral Botanica.

〖Tekstur〗

Dari segi pigmentasi, aku bisa nilai hanya 4/5 karena Pixy Lip Cream 01 Chic Rose ini gak bisa full coverage kecuali dilayer lebih dari satu, tapi aku harus kasih tau kalian, kalau banyak banget lip cream yang beredar di Indonesia ini dan banyak yang udah aku coba warna nudenya itu crack dan susah diratain, tapi ini enggak! Pixy Lip Cream 01 Chic Rose super enak, super murah, pokoknya aku udah sering kecewa sama lip cream nude merk lain karena formulanya gak enak, kalau kalian merasa sama kaya aku boleh lah coba lip cream ini. 



Waktu yang dibutuhkan buat nge-set agak sedikit lama ya sekitar satu menitan, tapi sebanding dengan hasil akhirnya yang meskipun sudah set tapi masih bisa melembabkan. 


Satu hal yang mungkin jadi salah satu alasan kalian kesini adalah warnanya. Pixy Lip Cream 01 Chic Rose ini punya warna pink yang universal, kayaknya semua warna kulit masuk kok sama warnanya. Warna pinknya kalem, gak gonjreng atau stabilo meskipun muka aku udah berminyak, kusam sana sini. Kalau Wardah punya warna yang bagus banget no 09 Mauve On, nah ini warnanya sedikit lebih muda dan lebih natural pastinya. 




Harga Rp35.000-44.000
Beli dimana? ADA Swalayan, Hypermart, Counter Pixy, Blibli.com, dll

Terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar