Selasa, 13 Juni 2017

Review La Tulipe Stay Matte Lip Cream 04

Assalamualaikum

Demam lip cream masih melanda, biar hati dan dompet udah semacam bosan tapi makin kesini makin banyak produsen lokal yang ngeluarin lip cream dengan tekstur yang semakin bagus dan warnanya hits. 

Diantara banyaknya lip cream yang bertaburan, La Tulipe Stay Matte Lip Cream adalah lip cream no 1 di meja rias. No 2 nya Jill, lanjut Make Over, kemudian Pixy. Sebenernya aku paling suka LT Pro, tapi berhubung udah abis, dan sisternya LT Pro yaitu La Tulipe, memiliki lip cream yang teksturnya hampir sama, terutama warna dan teskturnya.


Untuk yang menghindari kandungan paraben, sayangnya La Tulipe Stay Matte Lip Cream ini masih mengandung paraben. Aku sendiri gak terlalu menghindari sih, gak ada paraben lebih baik, tapi kalau ada ya gak apa-apa. 


Aplikatornya biasa aja mirip sama aplikator lip creamnya Jill dan Wardah, gak plenyak plenyek. Pokoknya nyaman.


Aku sebenernya pengen bandingin warna dan teksturnya La Tulipe Stay Matte Lip Cream no 4 dengan LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream no 6 karena aku merasa ini mirip banget, tapi LT Pro nya udah habis :(


Shade no 4 ini basicnya brown, dengan banyak hint peach dan sedikit pink. Di bulan puasa ini tiap aku pake, selang waktu 10 menit udah langsung oksidasi dan warnanya menggelap dan pinknya hilang, sisa coklat agak peach gitu. Tapi saat gak puasa, warnanya kadang gak oxy sama sekali dan warnanya tetep cerah. Kalau daya tahan, tergantung kegiatan, kalau dipakai makan bubar jalan, paling sisa dikit, kalau minum-minum aja awet berjam-jam kok. Aku sukanya nih kalau dipakai makan atau udah kena air wudhu bisa gampang dihapus, beda dengan lip creamnya Wardah yang dipakai makan sisa kaya lem di bibir. Kalau aku lebih suka yang gampang dihapus, karena kalau mau touch up lebih enak, bahkan kalau mau ganti lip cream lain enak di bibir, gak ada sisa-sisa lip cream sebelumnya. Tapi ya balik ke selera masing-masing suka yang mana.



Repurchase? Yes
Harga Rp44.000
Beli dimana? Counter La Tulipe, Blibli, Lazada, Gogobli, Giant



Terima kasih udah mampir ya :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar